Minggu, 29 September 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA JATILUHUR KECAMATAN ROWOKELE KABUPATEN KEBUMEN PROPINSI JAWA TENGAH

MUSDES PENETAPAN APBDes 2022

MUSDES PENETAPAN APBDes 2022

Hari selasa, 28Desember 2021, Aula balai desa Jatiluhur mengundang sejumlah Lembaga Desa dan tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk bermusyawarah menetapkan APBDes th 2021.

Acara dibawakan oleh Kaur Keuangan dan dibuka dengan bacaan Basmalah bersam, dilanjutkan dengan Mendengarkan Bersama lagu Kebangsaan Indonesia raya dan dilanjutkan dengan acara yang sudah tersusun satu hari sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini hadir secara pribadi Camat Rowokele Ibu Puji Lestari, S.Sos, M.PA, dalam sambutannya beliau menyampaikan untuktahun depan Prioritas utama sesuai edaran pemerintah pusat adalah Pemulihan ekonomi masyarakat, maka dipersilahkan kepada Pemerintah Desa agar selalu memperhatikan Prioritas tersebut, dan apabila mau memberikan BLT DD kepada masyarakat  juga harus memperhatikan 12 poin yang mendasari dalam penentuan siapa saja yang berhak mendapatkan bantuan tersebut. selain 12 poin yang telah ditentukan juga ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu calon penerima bukan penerima bantuan yang didanai oleh dana APBN ( DINSOS ) dan bukan penerima bantuan apapun yang bersumber dari dana Negara.

setelah semua jelas dan sepakat kemudian Perdes Ditetapkan dan langsung  ke proses penandatanganan Berita Acara langsung dilaksanakan didepan para hadirin

setelah semua rangkaian acara yang direncanakan telah dilaksanakan kemudian acara ditutup dengan menyanyikan Lagu Bagimu Negeri.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter